Wednesday, August 3, 2016

TREND LOTERE MASA KINI






Lotere Online -halo teman teman sekalian ,kali ini kita jumpa lagi dengan saya dalam artikel tentang lotere.

Dulu semasa SD ada sebuah jajanan yang sangat kita sukai.Lotere mainan panggilan ku saat itu,Harganya Rp 50 untuk 1 kupon dimana hadiahnya bisa berupa mobil mobilan.Lotere mainan ini sangat digrandungi oleh semua teman saya sampai ada yang menghabiskan uang jajannya hanya untuk membeli lotere mainan ini.

Sekarang ini Lotere sejenis Lotere mainan ini masih bisa kita jumpai di berbagai warung warung yang berada di area perkampungan dan sebagian kecil ada juga di daerah pemukiman padat di perkotaan yang.Lotere yang beredar sekarang ini lebih banyak menyasar konsumen orang dewasa karena hadiah yang ditawarkan berupa rokok ,kain dan ada juga yang berhadiah HP tergantung dari harga satuan kupon lotere tersebut.

Lotere Cabutan ini disusun rapi berderet pada sebuah kertas karton yang dimana hadiah rokok rokok itu dibungkus plastik yang langsung bisa kelihatan oleh calon pembeli.Ada yang berisi 1 bungkus rokok sampai ada yang berisi 5 bungkus.Harga kupon lotere ini dijual dengan harga berkisar Rp 500 -Rp 1000,-. per kupon.

Undian Lotere ini sangat digemari orang dewasa karena bisa menjadi hiburan kecil bagi masyarakat yang penat dengan kehidupannya.Adanya Lotere Online ini membuat masyarakat mempunyai sebuah impian karena dengan modal sedikit dan bila beruntung bisa mendapatkan hadiah barang yang bernilai beberapa kali lipat dari modal kupon biarpun jenis permainan ini bagi sebagian kalangan dianggap mengandung judi sehingga peredarannya masih terbatas sampai ada juga pemillik warung yang terpaksa berurusan dengan Pihak Berwajib.

Sekarang ini terdapat permainan lotere Online yang aman dan gampang caranya dengan hadiah nya yang sangat menggiurkan nilainya.

Dan untuk para masyarakat Indonesia yang ingin mencapai impian cita cita nya dengan cara melalui lotere Online ini bisa menghubungi kami lewat situs www.dewabola888.com atau melalui contact di bawah ini:
Whatsapp   :    +6281277761698
BBM             :    D064DE23
WeChat       :    DewaBola888
LINE             :    dewabola888
Facebook     :    dewabola888

Kepuasan Anda adalah kebanggan bagi kami.Jika Anda Puas Maka Beritahu Teman Anda,Jika Anda tidak Puas Segera Beritahu kami.







0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com